Cuaca kali ini, bener-bener. . . . Nggak kuku, guiiiilllleeeee . . . Panasnya, minta ampun. Padahal, masih pagi sudah super panas. Selain itu, hari ini, masih pagi harus menempuh sembilan kilo untuk tiba sampai ke tempat demo.

Baru juga jam 08.30 WIB, cuaca sudah menyengat. Sehabis itu, kami langsung menuju ke kamar mayat. Di sana bau mayat tercium menyengat. Kepala ku aja sampe pening. Bukan karena bau mayat membusuk yang sudah lima hari mengapung di lautan. Karena teriknya matahari sampai membakar kulit.

Sehabis dari kamar mayat di RSUD Kota Tanjungpinang. Kami pun mengecek pasar, sesampai di sana. Ternyata tak banjir. Jadi lah, aku dan bang Cipi, menuju ke PN. Untunglah dua berita hari itu sudah di tangan --hehe-- Dasar parah.

Em. . . Tak lama di PN, kami mendapat info ada pengerebekan. Di batu lima bawah, jadi deh kami meluncur ke sana. Panas mentari membuat kulit ku terasa terbakar, khususnya wajah ku. --Wah tambah item lagi neh gue hehe--

Bingung mencari lokasi, ternyata tuh orang sudah di bawa ke Mapolsek Tanjungpinang Timur. Motor pun langsung diarahkan ke sana. Disana nampak dua wanita yang sedang diperiksa polisi. Disisi lain, ada gadis masih menggunakan seragam sekolah SMP. Nampak trauma melihat pria.

Ternyata tuh anak hampir di perkosa. Untuk berita satu ini baru bisa dikonfirmasi besok.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

3 komentar untuk Pinang Super Panas

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Jangan gileee dong bu...hehehe
    nice to meet your blog.

    BalasHapus
  2. kalo daku ga bermasalah dengan panas bro...tapi dengan angin kencang...
    bayangkan aja, daku yg udah gendut ni...bisa mau tumbang pas bawa motor...

    BalasHapus
  3. to Bembi

    Nggak gile koq... cuma guiiillleee. . . hehe. . . lam kenal juga dan senang dikunjungi. . .

    to Ina

    Hehe percaya jeng. . . . Rasanya gilber, kayak jadi superman hehe

    BalasHapus