Ada keraguan, ada kecemasan, ada rasa yang kurang. . . . Em. . . tapi sejauh ini masih optimis untuk mencapai semua yang aku inginkan. Mencapai semua yang ku harapkan, mencapai cita-cita yang sudah lama.

Aku sendiri pun masih ragu, apakah akan tetap tugas di Tanjungpinang or ditugaskan ke Batam kembali. Yang mana pun --maunya saat ini tetap di Tanjungpinang-- kalau di tugaskan di Batam ya syukur. Akhirnya bisa ke 21 lagi. Kalau di Tanjungpinang yach senang aja.

Karena masih banyak yang harus aku dilakukan. Karena itu ada keraguan dalam diri ku saat ini. Disatu sisi, aku senang di pindah kan lagi ke Batam. Disisi lain, sedih juga dipindahkan dari sini. Karena disini kan ada mama dan papa. Jadi, bisa ngumpul ma keluarga dan juga aku lebih bisa membagi waktu. Tidak seperti di Batam.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk --Ragu--

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Simpan keraguan, pupuk optimisme dan bulatkan tekad....

    BalasHapus
  2. Yup. . . . Maju Sukses bersama di Tahun 2009. . .

    Koq jadi kaya mencalonkan diri jadi legislatif ya hehe....

    Yup. . . Semangat dan semangat

    BalasHapus