Padahal aku sudah senang banget, waktu di Pekanbaru aku bisa menurunkan berat badan. Padahal cuma sebelas hari. Bisa nahan godaan tuk tidak makan. Apa karena juga bulan puasa ya? Nah, sekarang sudah hampir satu bulan di rumah, eh berat badan naik lagi.

Duh . . . . Dulu makan apa saja nggak bisa gemuk, susah. Sekarang berat badan dah mencapai 50 KG. Padahal dulu tuk mencapai 44-45 Kg susahnya minta ampun. Sekarang kebalik, mau menurunkan berat badan susah banget.

Kadang naik, kadang turun. gak stabil deh. Jadi, enaknya bagaimana ya. Suer gw pengen diet banget. Olahraga, sudah jarang dilakukan, makan malam dah nggak makan. Kadang seh sekali-kali. Minum obat diet?

Duh mana berani, resiko . . . Apalagi kalau kerjaannya di lapangan. Bakal berabe kalau sakit perut karena pengaruh obat yang sedang bekerja. Bisa repotkan hehe. . . . Plus kondisi PLN ''uka-uka'' Kadang hidup, kadang mati.

Nggak pagi, siang, sore dan malam. Duh pusing. . . Mau sauna kemana ya? mau olahraga, bawaannya dah malas banget deh. Habis belakangan ini bangun pagi susah betul. Eh, malam susah tidur. Gilber, dunia gue jadi kebalik . . .

Apa karena kepikiran ingin nurunin berat badan ya. Karena udah nggak nyaman dengan kondisi tubuh seperti ini. Aduuuuh, pusing di buatnya. Mudahan dalam waktu dekat, gw bisa balik normal lagi deh, minimal 45 kilogram.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health