Minggu pagi, aku mendapatkan kejutan dari SMS seorang kawan --saat itu nomornya belum tersimpan di phone book-- Cit, kamu masuk koran? --Nah lho, gw kan kerja di koran biasanya gw yang masukin orang ke koran-- Coba beli Batampos. Tadi aku, cuma lihat fotomu aja belum sempat balas.

Langsung deh, aku membaca harian Batam Pos, edisi Minggu 15 November 2009. Begitu bolak-balik koran minggu, mataku tertuju pada koran yang bertulisan buku. Memang benar, hampir seperempat halaman mengulas novelku.

Thanks ya bang Kohar, gak nyangka kalau opini abang bakal di masukan ke koran. Terimakasih juga buat semuanya yang sudah membeli novelku juga. Mudahan bisa menambah wawasan dan juga moral.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk SMS Suprise di Minggu Pagi

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health