Hatiku berdebar, tak kala menanti . . .
Menanti pergantian tahun!!
Tinggal hitungan jari tangan
Membuat debaran hatiku kian menggebu . . .

Entah kenapa, rasanya ada yang berbeda
Setiap dipenghujung tahun
Selalu kurasakan hal yang sama.
Apakah tahun depan lebih baik dari tahun inui

Ataukah sebaliknya?
Aku tidak tahu jawabannya
Aku tidak tahu akan seperti apa
Karena aku bukanlah paranormal

Aku adalah aku. . . .
Manusia biasa yang memiliki cita-cita
Aku tak kuatir akan hal nanti
Karena ku yakin, sangat yakin

Jika aku berusaha sebaik mungkin
Maka semuanya akan lebih baik.
Karena keyakinan, tekad dan usaha
Itu adalah nomor satu!!

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health