Satu kata untuk film satu ini, MANTAP!! Meskipun telat untuk menonton film yang sudah ada sejak tahun 2007 itu. Aku sangat menyukainya, semuanya begitu indah, menarik dan semuanya disatukan oleh satu kata, music.

Aku memang tidak bisa main musik, namun aku sangat menyukai musik. Musik itu bisa membuat jiwa tenang dan damai. Bahkan bisa membuat jiwa marah dan kesal. Karena musik. Kekuatan musik memang DASYAT --bukan dasyat setiap hari di RCTI, karena aku tak terlalu suka presenternya, LUNA MAYA terlalu over acting banget dan bawel hahaha-- Ups, back to movie.

Menurutku, film ini August Rush benar-benar menyentuh jiwa. Dimana seorang anak yang sudah sejak lahir dititipkan di panti asuhan dan berusaha mencari orangtua yang belum pernah dia lihat.

Hanya dengan mengikuti musik, dia bisa bertemu dengan orangtuanya. Aku tidak mengambarkan secara jelas, nama pemeran film ini. Karena ini adalah film lama. Jadi, aku rasa sebagian --mungkin-- keseluruhan pembaca sudah pernah menyaksikan film ini.

Perpaduan dan ikatan batin sangat kental sekali terlihat dalam film satu ini. Semuanya disatukan dengan suara musik. Ya, jika kita mendengarkan sekeliling kita, maka kita akan menemukan musik. Hanya saja, kadang kita tidak memiliki waktu untuk hal-hal kecil.

Life must go on. Ya, hidup harus terus berjalan. Namun tidak ada salahnya mengharapkan sesuatu dan berusaha menemukan, mencari agar harapan dan impian bisa terwujud. Itu adalah gambaran yang aku tangkap dari film August Rust. Yang tidak pernah berhenti berharap bisa menemukan orangtuanya.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

3 komentar untuk August Rush Movie

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. setuju . filmnya emang bagus banget . keren . endingnya juga bagus . bikin aku tertarik ke musik , hihi , padahal gabisa maen musik :D

    BalasHapus
  2. ^_^ sama donk, meskipun aku baca di internet banyak celaan juga mengenai film satu ini. Bagaimana pun film ini memberikan inspirasi yg menarik

    BalasHapus
  3. iya . pokoknya filmnya baguus :)

    BalasHapus