17



Sengaja memilih judul 17, karena angka tersebut hari ini (26 Juli 2010) sangat bermakna --ceile-- Bermakna kami menempuh jarak 17 Kilometer (17K) dengan nomor urut 17. Pada saat mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka HUT RI yang ke 65.

Kegiatan gerak jalan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya, diikuti oleh KJPS (Kelompok Jurnalistik Pecinta Sastra) Tanjungpinang. Ya, kalau sudah para kuli tinta dari berbagai media harian lokal Tanjungpinang hingga wartawan elektronik nasional maupun daerah berkumpul. Bisa donk dibayangkan, bagaimana narsisnya.......

Sebelum langsung ke TKP. Beberapa dari kami yang menginap di Hotel Sadaap, sudah bersiap2 dan juga foto2... Namun sayang, hasil fotonya tiba2 menguap begitu saja. Meskipun hujan sejak dari jam 05.00 WIB, kononnya kata kawan yang memang sudah bangun sejak jam segitu, hujan sudah deras.

Walaupun kondisi cuaca tidak mendukung, gerak jalan 17K tetap dilaksanakan dan memecahkan rekor MURI sebelumnya. Suasana meriah dan menyenangkan terasa setiap tahunnya di kota gurindam negeri pantun ini.

Apalagi kegiatan ini merupakan kegiatan kedua kalinya yang kami ikuti. Rasanya menyenangkan. Walau baju sudah basah semua hingga ke dalam2an, tetap semangat 45 ditunjukan. Baik sebagai peserta maupun penonton. (to be conti...)

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health