Jenuh

Tuhan, aku tak berdaya
Aku jenuh
Jenuh, Jenuh
Jenuh pada pekerjaan
Jenuh pada kehidupan
Jenuh pada ketiadaan
Jenuh pada kesia-sian

Aku merasa tak bergerak
Meski waktu terus bergerak
Aku masih saja seperti ini
Melakukan aktivitas bagai robot
Itu karena aku merasa
Jenuh, Jenuh, Jenuh

Aku juga tidak tahu
Kenapa?
Kenapa ada rasa jenuh
Kenapa ada rasa putus asa
Kenapa ada rasa bosan
Beribu kenapa ada didalam kepala

Jenuh....
Itu yang kurasa kini
Berdiri, begerak, makan, minum
Bagaikan manusia tanpa roh
Hanya bergerak berdasarkan waktunya

Begitu besar rasa jenuh
Sampai membunuh rasa dalam diri
Tidak mengetahui Jati Diri
Dasar manusia, Jenuh dijadikan alasan
Alasan untuk mencari alasan

Jenuh....
Malas berada dalam kejenuhan
Namun tidak berani keluar dari rutinitas
Rasa takut keluar dari kejenuhan
Malah membunuh diriku secara perlahan

Tanjungpinang, 11 Agustus 2010

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health