iDari situlah Anne simpatik pada Mike. Dipanggilnya Mike yang sudah mendekati pintu gerbang. Mendengar namanya dipanggil, Mike pun menoleh ke belakang. Anne meminta Mike tinggal bersama mereka, sampai Mike mendapatkan tempat tinggal yang nyaman.

Awalnya, Mike menolak. Namun, pada akhirnya, ia pun tinggal bersama Anne. Anak perempuan Anne, Collin, pada mulanya tidak menyukai Mike. Dikarenakan Mike tinggal bersama Anne untuk sementara waktu dan baju-baju Mike hanya beberapa lembar saja.

Anne meminta Mike untuk mengambil baju di rumahnya. Namun, pada saat Mike pulang ke rumah orangtua angkatnya ditemani Anne. Saat itu, Mike meminta Anne untuk tetap duduk didalam mobil. Wajah Mike, sedikit kecewa. Pada saat melihat keluarga angkatnya sudah tidak ada di rumah itu lagi.

Lalu, ia pun menyusul Anne yang sedang menunggunya di dalam mobil. Melihat Mike datang tanpa membawa apa-apa. Akhirnya, Anne memutuskan untuk membelikan Mike baju. Awalnya, Mike menolak. Namun, akhirnya ia bersedia di belikan baju, di salah satu toko yang ada di pinggiran kota. Dimana Anne tidak pernah mengenal lingkungan di sana. Apalagi mendatangi daerah tersebut.

Anne ketakutan, namun Mike berjanji tidak akan terjadi apa-apa pada Anne. Anne pun merasa aman dan nyaman. Ia pun menggandeng tangan Mike. Saat berada di toko serba ada dan serba ukuran big. Ternyata, Anne mengalami kesulitan mencari ukuran baju untuk Mike.

Anne pun memarahi pekerja yang ada di sana. Karena nama tokonya tidak sesuai yang tertulis. Mendengar perkataan Anne, petugas itu malah menyibir Anne. Jelas susah mencari ukuran anak yang berukuran super damper big. Anne sempat tersinggung mendengar perkataan petugas itu. Namun, Mike tidak menggubris.

Beberapa kali, Anne menyodorkan model baju kepada Mike dan Mike pun menolak. Lalu, Mike melihat baju yang dilipat. Saat memperlihatkan model baju pilihan Mike. Anne tidak percaya akan pilihan Mike. Namun, pada akhirnya Anne membelikan baju, pilihan Mike.

Baju pilihan Mike adalah baju garis-garis kuning dan hitam, jadi seperti bee. Eh, binatang lebah dengan ukuran super damper besar. JR pun mengejek Mike untuk mengganti baju hanget itu. Kata SJ, Mike, aku melihatmu seperti melihat lebah berwarna kuning besar.''

Mike hanya tersenyum mendengar perkataan SJ. Pada saat menjelang Natal. Seperti biasanya, keluarga Anne melakukan pemotretan keluarga. Untuk dijadikan kartu Natal. saat itu, Mike melihat prosesi

Begitu juga, pada saat pemotretan keluarga. Dimana pada saat itu, Mike menyaksikan Anne dan sekeluarganya melakukan prosesi pemotretan. Lalu, Anne memanggil Mike untuk bergabung berfoto bersama. Awalnya, Mike ragu. Namun SJ mengajaknya. Anne berjanji bahwa foto itu akan disimpan saja dan tidak dijadikan kartu Natal yang dikirim ke teman dan kerabatnya.

Rupanya, Anne mengirim foto yang ada Mike sebagai kartu Natal. Pada awal prosesi pemotran itu, aku tersenyum sendiri menyaksikan film ini. Dimana Mike tidak pernah tersenyum, saat photografer meminta semua menyembutkan kata agar tersenyum, yang ada malah Mike meringis.

Saat Anne berkumpul bersama kawan-kawannya. Kawan-kawannya lalu mengejek Mike. Anne tidak terima. Lalu, ia meninggalkan kawan-kawannya tersebut. Pasalnya, mereka mengatakan bahwa kehadiran Mike bisa menganggu keluarga mereka. Karena Anne memiliki anak kecil, SJ dan anak gadis, Collins. Keberadaan Mike bisa menganggu kehidupan sosial mereka.

Pada malam harinya, Anne menemui putrinya dan menanyakan mengenai keberadaan Mike apakah menganggunya atau tidak. Anaknya menjawab tidak masalah. Anne menyakinkan putrinya, jika Mike mengganggu kehidupannya. Ia akan mencarikan cara tempat tinggal untuk MIke.

Anne pun menanyakan kepada Mike, apakah ia mau tinggal berapa lama dengan keluarga. Karena, jika ia ingin tinggal lama. Ia tidak mungkin, terus-terusan untuk tidur di kursi tamu.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health