Menghitung hari sungguh berat, bagaimana tidak? Memang berat banget. Ditambah lagi sudah 2 hari tidak ada kabar dari sahabatku.

Apa dia sakit, sibuk? Atau sudah lupa sama aku? Apa aku selalu menyusahkannya. Sehingga dia menghindariku sebagai sahabatnya?

Aku juga cemas karena beberapa hari lagi akan ikut training untuk pekerjaan baru. Sudah gitu beberapa hari lagi, aku akan memasuki usia kepala tiga.

Beberapa hari lagi, aku harus berbuat sesuatu. Uh semuanya dihitung beberapa hari lagi


Powered by Telkomsel BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health