Wah tak terasa sekarang sudah tanggal 19 juni, berarti sebentar lagi akan memasuki bulan Juli.... Oh my God, setiap mendekati bulan Juli, aku merasa tak nyaman. Tak lain dikarenakan aku belum siap usiaku bertambah satu lagi....

Aku akan menjadi tua!!!!!!!! Selalu dan selalu seperti itu. Apa aku sudah siap bertambah lagi usiaku, padahal aku belum melakukan apapun.... Em, seharusnya hari jadi merupakan hari yang ditunggu-tunggu. Itu kalau masih berusia anak-anak dan remaja. Ternyata kalau sudah tua, jadi sedikit menakutkan.

Karena bertambahnya usia, juga menjadi banyak tuntutan, seperti kapan nikah? Usia sudah segini, napa belum menikah. Apa kata orang. Sikap harus lebih dewasa, jangan childish. Harus lebih bertanggungjawab.

Kalau nikah harus merubah sikap menjadi lebih baik lagi. Karena bla bla, tuntutan orang disekeliling kita pasti menuntut lebih banyak. Sedangkan aku saja, masih belum siap.

Tapi mudahan bulan juli tidak seburuk bayanganku. Siapa tahu bulan Juli menjadi bulan yang lebih baik. Aku semakin dewasa dan juga sudah siap menanggung tangungjawab yang lebih lagi dari sekarang.

Ayo citra kamu pasti bisa melaluinya
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health