Aku tahu, aku salah
Aku tahu, aku buat kamu kecewa
Aku tahu, kamu terluka karena aku
Tapi apakah kata maaf tidak ada?
Aku tahu, aku bersalah
Kering sudah air mata ini

Tapi tak juga ada kata maaf
Aku kecewa, kamu juga
Tapi kesedihanku tak bisa membayarnya
Aku tahu, aku salah
Berkali-kali kukatakan maaf
Tapi kamu diam saja

Kamu sudah menutup hatimu
Kamu sudah melupakanku
Dan aku juga akan melakukannya
Dikala aku ingat semua, aku sakit

Tapi penyesalan tidak ada gunanya
Selamat tinggal kawanku
Aku tak lagi mengharapkan maafmu
Karena itu adalah mustahil
Aku akhiri kesedihan ini

Aku tahu, kamu kecewa
Aku tahu, kamu marah
Kamu merasa dikianati olehku
Aku sudah menyatakan penyesalanku
Tapi tak ada balasannya

Kepedihan hati ini harus kuakhiri
Aku tidak benci padamu
Aku hanya mengharapkan maafmu
Selamat tinggal kawanku
Kuharapkan kamu selalu berbahagia

Tanjungpinang, 7-6-2011
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health