Emm beberapa waktu lalu, aku berbincang-bincang dengan teman-temanku. Apalagi kalau bukan soal cinta, uang, pernikahan atau agama?


Memang pembahasan ini dikalangan kami (para perempuan) kadang tidak ada habis-habisnya. Kali ini yang paling hangat membahas mengenai cinta, uang atau agama.


Ada banyak pengalaman dari seorang kawan dalam menghadapi tiga pilihan yang sulit di dalam hidup ini yakni uang atau cinta atau agama?


Maunya sih memilih ketiganya, tapi jika diharuskan memilih manakah yang pertama akan dipilih? Berdasarkan pengalaman kawanku. Sebut saja, Barbara, dia memiliki pacar seorang pria Canada, bekerja sebagai intepreter. Sayangnya meskinpun beragama Kristen, hanya sekedar agama.


Temanku bercerita bahwa pacarnya ini tidak mau ke gereja tapi bersedia mengantar ke gereja dan menjemputnya. Awalnya tidak ada masalah, bahkan mau menikah dan mengurus semua dokumen resmi. Namun pikirkannya berubah.


Apakah mengejar cinta, uang atau agama. Lalu, dia memutuskan agama yang paling penting. Sekarang dia berpacaran dengan pria yang seagama dan segala keperluan mereka digenapi.


Lalu temanku bertanya padaku, apakah yang paling penting dalam hidupku? Disaat kondisiku lagi terpuruk, apakah aku mengejar seseorang yang mengajakku menikah, namun meskipun dia juga kristen tapi prinsip agama kami berbeda?


Apakah saat ini aku mengejar harta? Namun jika aku mengejar harta. Pastinya aku sudah berlebihan dan tidak menunggu untuk meningkatkan karir dan bekerja pada hari sabtu. Aku tidak demikian. Namun aku yakin, semuanya akan indah pada waktunya

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health