Jika bisa memilih aku tidak ingin menjadi wanita. Karena jadi wanita itu repot. Ada banyak hal yang harus diperhatikan jadi wanita, yang pertama masalah tiap bulan, yakni datang bulan (haid) atau PMS. ;



Bayangkan saja setiap datang PMS, perut itu seperti ditusuk-tusuk dengan pisau dengan kejamnya. Sakit dan perih. Uh, sungguh menyiksa ☹☹



Sudah begitu belum lagi urusan membawa pembalut. Apalagi di hari pertama dan kedua, sangat menyiksa. Selalu terasa was-was, takut tembus. Bayangkan saja, saat berdiri ada noda di rok. Oh nooo.....




Selain itu penyakit khusus wanita yang mengerikan lebih banyak dibanding pria. Bukan penyakit secara umum, tapi secara khusus. Untuk jenis kelamin pria hanya mengalami postrad, sedangkan wanita. Mari kita lihat.



1. Keputihan
2. Kista
3. Kanker payudara
4. Kanker rahim
(Kalo ada yang kurang, bisa diinfokan ya)



Bayangkan empat penyakit ini hanya diderita wanita. Keputihan tidak bisa disepelekan. Jika tidak diperhatikan pola makan dan juga tidak diobatin bisa terinfeksi jamur dan berbahaya bagi wanita.




Kista bisa dikarenakan hormon dan juga pada saat haid (pms), darah yang keluar tidak bersih dan masih tertinggal. Kista ini juga ada banyak jenis. Tidak enakan jadi wanita?



Selain itu kanker rahim, betapa berbahayanya kanker rahim pada wanita. Sudah itu, rahim yang diangkat menyebabkan "wanita tanpa fungsi" sebagai "wanita". Apa pria mengetahui hal itu?



Terakhir kanker payudara, ini adalah hal yang mengerikan jika dialami wanita muda. Kehilangan bagian aset kewanitaannya. Sungguh tragis. Bahkan bisa menyebabkan kematian. Banyak sekali penderitaan wanita!



Tidak hanya itu saja, wanita selalu sentimentil. Karena menggunakan perasaan. Banyak wanita yang mengalami depresi dibanding pria. Karena pria tidak pernah menggunakan perasaan sedalam wanita. Karena itu, jadi wanita itu sangat repot.



Banyak pantangan dan banyak sindiran negatif yang diterima wanita. Setidaknya, wanita adalah anugrah yang diciptakan Tuhan untuk kaum adam. Tanpa wanita, tidak ada sentuhan keindahan.



Meskipun beban menjadi wanita itu berat. Namun yang pasti menjadi wanita adalah hal yang ajaib. Karena itu kenapa banyak "pria" yang ingin menjadi wanita. Rela mengoperasikan dirinya menjadi wanita. Padahal itu menentang agama.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health