Mmmm kenapa aku memilih judul tulisan seperti itu, karena banyak perempuan membenci bagian-bagian tubuhnya dan berharap memiliki tubuh seperti model.



Berbagai macam cara diet dilakukan, olahraga ekstrim agar mendapatkan tubuh ideal, seksi seperti pemain sinetron. Namun tidak sesuai harapan. Jika memiliki uang banyak, bisa melakukan penyedotan lemak, operasi dan sebagainya. Untuk apa menyiksa diri dan menghamburkan uang tuk hal yang tidak berguna.



Mari kita mencintai tubuh kita. Cobalah untuk mengenal dan mencintai tubuhmu. Bagaimana orang akan menyukai kamu, jika kamu sendiri saja membenci tubuhmu!!!!


Dulu aku juga membenci bagian dari dalam tubuhku, bagian dadaku yang berukuran besar. Aku bahkan berencana untuk mengoperasi menjadi ukuran kecil -jika dana sudah tersedia-


Aku juga membenci mataku, kelihatan seperti mata sandu dan pengantuk. Tidak memiliki bentuk mata yang besar dan indah seperti Sri Devi (artis film India, zaman dahulu kala).


Aku juga membenci bentuk perutku yang tidak ramping, masih terlihat sedikit buncit. Rasanya benci sekali saat memakai baju sekdress, membuat diriku jadi tidak PD.


Terus bagaimana aku bisa mencintai tubuhku. Kelebihan dan kekurangan di dalam tubuhku. Tentunya, kita yang memahami setiap tubuh yang ada di dalam bagian kita.


Setiap hari, aku menghabiskan waktu setidaknya 15 menit di kaca. Aku memberi kebebasan dalam tubuhku. Aku memandang di kaca, aku menyukai tubuhku. Tubuhku sehat dan aku akan menjaga tubuhku agar tetap sehat.


Olahraga bukan ambisi untuk menjadi langsing tetapi untuk menjaga kesehatan. Sehingga pada saat melakukan olahraga, kita akan menjadi sehat. Tanpa disadari, seiring dengan waktu dan giat berolahraga dan makan-makanan yang sehat, membuat tubuh kita menjadi seperti apa yang kita inginkan.


So girls, nyaman lah dengan tubuh kita. Jika kita merasa nyaman, orang yang melihat kita pun juga akan nyaman. Karena kita merasa comfortable dan percaya diri, meskipun memiliki bagian tubuh yang tidak disuka, atau badan kita terlihat gemuk.



Penampilan berbusana juga menunjukan kenyamanan kita memiliki tubuh kita. Tidak perlu melakukan suntik untuk mendapatkan tubuh langsing. Walaupun dikatakan, tidak ada efek samping, namun namanya bahan kimia, pasti ada efeknya. Mungkin tidak sekarang kelihatan tapi masa yang akan datang.



So, cintai tubuhmu dan yakinkan lah dirimu, anda pantas menghargai setiap tubuh anda.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health