Menjadi orangtua adalah beban yang berat dalam membesarkan anak-anak. Namun, sebagai orangtua harus bijak dalam menghadapi

Nah, aku memiliki pengalaman. Ada orangtua, dari anak yang "sedikit unik", semua perkataan anaknya di dengar tanpa mencari kebenarannya terlebih dahulu.

Sudah sebulan aku pendam rasa tidak suka, karena kelakuan dari mereka. Yang menurutku, tidak mencerminkan prilaku yang baik. Ya, miris mendengar mereka menjelek-jelekan aku, padahal aku tidak melakukannya.

Setelah semua kebusukan dari anaknya kebongkar, dia jadi malu sendiri. Sebagai orangtua, harus lah bersikap bijak. Jangan sampai malu, karena bersikap tidak bijaksana dalam menyingkapi kelakuan anak yang tidak benar, tapi di benar-benarkan.

Aku puas, waktu mengatakan semua yang ada dibenakku, pelan tapi langsung mengena ke ulu hati

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health