Wow tekanan marriage dari mama semakin gencar dan mama pun semakin tertekan. Aneh banget? Apa itu mungkin terjadi kÆ‹kÆ‹kÆ‹kÆ‹=)) =))


Tentu saja tidak!!! Mama adalah orang yang cukup bijak untuk tidak memaksakan anaknya lagi dalam menikah. Rasa syukur dan puji selalu kupanjatkan dalam setiap tarikan nafas kehidupan.


Berbicara mengenai pernikahan, minggu depan salah satu teman gereja akan menikah. Ya, selamat tuk kalian. Semoga jadi keluarga yang berbahagia senantiasa dan selalu mengingat akan kebaikan Tuhan.


Semalam aku berbicara dengan salah seorang teman dan mempertanyakan, apakah aku mau mengganti agamaku Kristen Advent menjadi Kristen, sesuai alirannya.


Katanya, kristen Advent di tempatnya dianggap sebagai "CULT". Usut punya usut Cult dimaksud adalah aliran yang memuja seseorang secara berlebihan.


Ok, tunggu dulu! Apakah salah jika aku mempertahankan kepercayaanku dan secara pribadi, agamaku bukanlah cult. Kenapa? Kami hanya mengikuti apa yang tertulis di Alkitab dan sebagai umat kristen yang sayang terhadap Tuhan menjalankan segala apa yang ada tertulis di dalamnya.


Aku tahu, Tuhan akan memberikan aku jalan untuk tetap bersandar padaNya. Tuhan akan membuatku percaya, bersamaNya aku akan semakin kuat dalam menghadapi hidup ini. Walaupun, pada akhirnya aku tidak tahu apa yang terjadi pada masa depanku.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health