Mama.....
Kasihmu tiada batas
Suaramu selalu bergema
Baik suka maupun duka

Mama
Terkadang kamu membuatku sedih
Aku menyadari kalau diriku yang salah
Tapi egoku tidak mau mengakuinya
Kata-kataku melukai hatimu

Mama
Sebenarnya aku juga menangis dalam diam
Aku tidak berani mengakuinya
Namun saat aku memeluk dirimu
Engkau menyambutnya dengan hangat

Mama
Belaian tanganmu sangat menyejukan
Rasa lelah, capek, sakit hilang sekejab
Melihatmu tersenyum membuatku kian damai

Mama
Meski aku bukan lah anak sempurna
Dirimu tidak bosan-bosan menegur diriku
Walau kadang aku tidak mendengarkan
Namun dirimu tidak pernah lelah mengatakan

Mama
Aku cinta padamu
Aku tidak tahu bagaimana hidupku tanpa mu
Terimakasih mama
Senyummu selalu mencerahkan hariku


Tanjungpinang, 22-12-2011

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Senyumnya Slalu Mencerahkan Hariku

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Pretty great post. I simply stumbled upon your blog and wished to mention that I have truly enjoyed surfing around your blog posts.
    In any case I will be subscribing on your feed and I'm hoping you write again soon!

    Feel free to visit my web-site - Is gynecomastiasurgical procedure the feasible alternative to suit your needs?

    BalasHapus