Kategori
Dalam kompetisi The BOBs terdapat 17 kategori: enam kategori utama dan 11 kategori bahasa. Dalam kategori utama yang multi bahasa, ke 11 blog nominasi masing-masing bahasa akan saling bersaing untuk menjadi blog terbaik pilihan dewan juri dan user internet. Dalam kategori bahasa, akan dipilih blog terbaik masing-masing bahasa lewat voting online.

Special Topic Award tahun ini menempatkan fokus pada budaya dan pendidikan. Ini juga merupakan topik utama dalam Deutsche Welle Global Media Forum tahun ini. The BOBs akan memilih proyek atau inisiatif yang berhubungan dengan hak atas pendidikan dan dialog antar budaya.

Pendaftaran
Pendaftaran The BOBs dibuka sampai tanggal 13 Maret 2012. Pendaftaran blog dalam kompetisi bisa dilakukan dengan melakuan registrasi ke salah satu jejaring sosial; Facebook, Twitter, Vkontakte dan Sina Weibo. Selain itu The BOBs juga membuka pendaftaran lewat OpenID.
Satu informasi penting mengenai pendaftaran. Satu blog cukup didaftarkan satu kali saja. Berapa seringnya satu blog didaftarkan tidak memperbesar kemungkinan bahwa blog tersebut akan dipilih juri sebagai blog nominasi. Satu kali pendaftaran sudah cukup.

Jadwal Kompetisi
Tahap Pendaftaran: 13 Februari sampai 13 Maret 2012
Voting Online: 2 April sampai 2 Mei 2012
Pengumuman pemenang: 2 Mei 2012
Penyerahan penghargaan pemenang kategori utama pilihan juri: 26 Juni 2012 pada acara Deutsche Welle Global Media Forum di Bonn, Jerman.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health