Hari ini aku tidak membawa bekal, niatnya ingin makan diluar saja (baca ke mall), tapi ternyata cuaca tidak mendukung. Alhasil, terpaksa tetap berada dalam gedung.
Untungnya, aku masih menyimpan biskuit dan juga sekaleng jus mangga. Mmm, aku makan siang hanya sekedarnya. Nah, seperti biasa, setiap jam makan siang. Aku mengaktifkan akun yahoo messenger dan membaca beberapa situs.
Si Dia, dengan setia selalu menemaniku. Padahal perbedaan waktunya sangat jauh. nah, dia mengatakan aku harus memakan yang mengandung protein. Aku bilang, aku masih dalam proses diet. Dia bilang makan, makanan yang bergizi itu sangat penting. Oh, so sweet. Lol, ah lebai ah.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health