''Don't be so sad and never give up,'' lanjutnya, ''Ellen, you are one of a good my employees, so don't look so blue or disappointed. Everything will be Ok.''
Usai mengatakan itu, Raymond berdiri, ''Ok dear, I must go home right now,'' katanya, ''Take a rest and see you tomorrow.''
Aku pun juga turut berdiri, ''Thanks Raymond, I will remember that.''
Dipeluknya aku. ''I know you're strong woman and keep spirit, don't make this problems destroy your life.''
***
Usai pernikahan adikku, aku tidak tahan dan tidak bisa berkonsentrasi saat bekerja. Perasaanku masih hancur, jadi aku mengambil cuti seminggu. Uh, keluhku dalam hati, pesta pernikahan seharusnya jadi milikku, malah menjadi pesta pernikahan adikku. Karena itu, aku masih tidak tahu harus berbuat apa dengan hidupku dan aku merasa malu. Aku merasa tak berdaya menghadapi persoalan ini seorang diri. Hidupku hancur berantakan. Dunia kusuram.

Do you want to know more, buy the novel! Will be on ebook soon with english version
Smile Always®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health