Mendengarkan lagu dari bagian film korea dengan judul dream high, tetapi untuk lagunya yang saat ini aku dengar yakni winter child by suzy.

Aku tersadar untuk meraih mimpi butuh kerjakeras. Meskipun berkali-kali gagal, asalkan tidak putus asa akan membuahkan hasil yang menyenangkan.

Tidak apa-apa sayang, kamu tidak jadi datang di awal November karena kesibukan bekerja. Tidak apa-apa jika sebagian teman menganggap aku bermimpi terlalu tinggi.

Aku yakin, dirimu pasti datang menemuiku. Aku yakin, kamu tidak akan mempermalukanku di depan teman-temanku. Hanya saja saat ini dirimu sedang dalam masalah, pekerjaan dan sebagainya. Mudahan segera teratasi dan kamu bisa datang

Aku menantimu sayangku


Smile Always®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Dream High Song

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Fascinating blog! Is your theme custom made or did you download it
    from somewhere? A design like yours with a few simple tweeks would really make my blog jump out.
    Please let me know where you got your design. Thanks a lot
    Also visit my homepage anti gravity boots

    BalasHapus