Selamat pagi, tidur larut dan bangun pagi benar-benar tepar banget. Aku hampir tidak bisa buka mata untuk morning worship. Tetapi aku paksakan.

Karena dari 24 jam waktu kita, Tuhan tidak meminta banyak waktu untuk kita menyembah kepada-Nya.

Morning worship kita, baca sama-sama yuk :)


DARI BERAGAM SAJIAN MEWAH KEPADA SATU SAJIAN SAJA

"Tetapi bertumbullah dalam kasih karunia, dan dalam pegenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus" (2 Petrus 3:18).

Bukalah Injil pilihan Anda. Kita biasanya tergerak untuk membaca sebanyak mungkin Firman Allah saat duduk – makin banyak makanan rohani, semakin baik, bukan? Sebenarnya salah.

Seperti sajian mewah lengkap mana pun, Anda bisa mendapatkan hal baik terlalu banyak, yang berlaku juga bagi Alkitab. Metode ini bukan tentang strategi lama "tiga pasal sehari dan lima pasal hari Sabtu" untuk membaca Alkitab Anda dalam satu tahun. Ini adalah metode "berjalan selambat yang Anda inginkan dan ambil semua waktu yang diperlukan." Mengapa? Karena objek ibadah kita adalah fokus kepada Yesus. Tetapi bilamana kita jejalkan tiga cerita Injil ke dalam pikiran kita pagi-pagi sekali, apa yang mungkin bisa kita ingat?

Jadi "cara baru berdoa" ini hanya mengambil satu cerita setiap hari – satu mukjizat, satu perumpamaan, satu ajaran, satu peristiwa. Anda ingin meresapi apa yang disampaikan Roh Kudus dari satu cerita itu. Dua atau tiga cerita, dan Anda akan bertanya-tanya pelajaran manakah yang Ia ingin Anda fokuskan. Jadi tetaplah pada satu topic tertentu.

Tentu saja satu cerita tidak akan menyita banyak waktu untuk dibaca, terutama bila Anda sudah mengetahuinya. Oh ya, hindari godaan untuk melewatkan yang sudah biasa, kadang-kadang Allah memiliki pelajaran terdalam, yang tersembunyi dalam kisah lama.

Jadi beginilah strateginya: Baca ulang untuk menghidupkan kembali. Jadikan itu suatu pengalaman yang menggunakan seluruh indera – ubah cerita itu menjadi DVDdalam benak Anda. Melihatnya untuk pertama kali, kedua tambahkan suaranya, ketiga cium aromanya, juga citarasa dan sentuhannya. Ingat, apa yang kita lihat, begitulah kita jadinya.

Jadi pastikan bahwa mata jiwa Anda sedang menikamti rincian luar biasa tentang Yesus yang akan dibawa Roh ke dalam pikiran Anda. Buku The Desire of Ages mencatatkemarin: "Biarlah imajinasi membayangkan semua adegan." Baca ulang untuk menghidupkannya.

Dan sementara itu tanyakan pada diri Anda sendiri: Apakah yang disampaikan cerita ini kepada saya tentang Juruselamat dan Sahabat saya?

Roh yang mengilhami penulis Injil dengan setiap cerita. Sesuatu yang tersembunyi di dalamnya sangat penting bagi ketahanan dan pertumbuhan rohani Anda. Apakah yang Allah ingin Anda pelajari dari satu cerita ini? Tanyakan Dia. Carilah. Dan saya berjanji kepada Anda, Allah alam semesta akan datang dekat kepada pikiran Anda dan menyatakan satu gambaran Yesus yang tidak akan pernah Anda lupakan!
Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us
BlackBerry®

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health