Dear diary, tiga sabat lalu saat aku berdoa dengan teduh. Mendengarkan setiap kata dari pendeta, didalam bayangan mataku. Aku melihat gambaran Tuhan sedang melebarkan tanganNya untuk menyambutku.

Aku tidak paham maksud dari pandangan itu. Aku pikir bahwa aku salah "melihat" dengan mata tertutup. Tapi saat aku membuka mata untuk mengusir pandangan dari mataku. Aku tidak melihat apa-apa. Kembali, aku menutup mata karena doa belum berakhir.

Aku bingung, karena selama beberapa kurun waktu, aku selalu mencurahkan semua hal yang buruk dan didalam doaku, aku selalu berujar, "Ya, Tuhan jika Engkau ada disini, aku ingin memeluk kakiMu, sama seperti gambaran anak-anak kecil yang datang padaMu dan aku mencurahkan segala beban hidupku padaMu.

Pada saat aku mencurahkan kegalauanku, tanganMu akan mengelus rambutku dan mengatakan, "Everything will be fine, I do hear your pray. I do make best plan for yourlife, just wait and see. Need time to make it good. Just keep your faith."

That's good, biasanya pergantian bulan, khususnya memasukin angka 6 alias Juni. Aku selalu cemas dan kuatir karena akan memasukin tanggal kelahiranku. Aku cemas, namun sekarang semua kuserahkan ke Tuhan.

Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us :)
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health