Selamat pagi readers, bagaimana public holidaynya? Memperpanjang diri atau masuk kerja? Apa pun itu pastikan yang terbaik dari yang terbaik. Sudah hal yang lumrah bagi manusia untuk mendapatkan yang terbaik, tanpa harus melalui penderitaan.

Siapa seh yang ingin menderita di dalam kehidupan ini? Tentu saja, jawaban yang keluar pasti serentak. None of them wanna be suffering. Tidak seorang pun ingin menderita. Tapi kadang perjalanan kehidupan berbeda.

Beberapa tahun yang silam, seorang pria harus melalui penderitaan yang berat, disalibkan dibukit golgolta. Dia harus melewati jalan penderitaan untuk bisa merasakan kemurahan atau mendapatkan kemurahan. Ironis bukan? Tetapi di dalam penderitaan tentunya kita akan semakin bertekun dalam doa dan juga kita bisa merasakan hikmat dan rasa syukur mengenai hal-hal yang lain.

Disetiap persoalaan, penderitaan kehidupan. Ingatlah dibalik itu semua ada kemurahaan yang Tuhan berikan kepada kita semua. Selamat pagi dan selamat berjuang melalui hari-hari dengan penuh kesukaan. Bukan kah hati yang gembira adalah obat yang manjur tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang?


Smile Always n God bless us®


www.diary-citra.blogspot.com
www.dwirafashion.com

BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health