Kehilangan Arah

Aku melangkah tanpa ada kepastian
Aku hanya berjalan tanpa tujuan
Kabar sedih itu masih menghantuiku
Walau aku melihat dengan mata kepalaku sendiri
Aku masih tak percaya bahwa itu terjadi



Papa telah meninggalkanku seorang diri
Tak ada lagi suara menganggu di pagi hari
Tiada lagi suara yang mengingatkan aku
Bahwa sembayang adalah anugrah terindah
Tak ada lagi suara usil yang mengusik hariku

Aku bagaikan kehilangan arah, kabar aku terima
Bagai petir di siang hari menghantui hatiku
Tak ada rasa percaya bahwa itu menjadi nyata
Papa adalah orang special bagi hidupku
Kini aku kehilangan arah akan perginya papa

Masih banyak cerita dan mimpi yang ingin aku bagi
Siapa lagi yang akan mendukung mimpi-mimpi ku
Siapa lagi yang akan mendengarkan aku bercerita
Papa pergi begitu cepat dan aku masih tak percaya
Aku bagikan bintang yang kehilangan arah

Saat bulan tak lagi bersinar terang
Bintang membutuhkan cahaya tuk menemukan jalan
Papa telah pergi dan aku berharap akan kembali
Kembali menemukan jalanku saat papa masih ada
Keinginan papa adalah bagian dari impianku

Selamat jalan papa, semoga aku kuat menghadapinya
Biarlah waktu mengobati rasa rindu ini tanpa papa
Bantu aku menjadi penopang mama saat papa tidak ada
Kelak kita akan bertemu kembali di surga dan tak ada
Lagi nada kesedihan dalam setiap keputusan hidup ini

Tanjungpinang, 12 Juli 2015


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health