Impian setiap orang memiliki rumah, apalagi yang sudah berkeluarga. Mencari rumah harus memperhatikan beberapa aspek penting yakni lingkungan erumahan, akses jalan dan fasilitas pendidikan terdekat, pusat perbelanjaan. Dalam mencari rumah sangat penting memperhatikan siapa developer perumahan. Semakin berpengalaman pengembang perumahan tentunya menjadi pertimbangan penting.


Tidak perlu diragukan lagi, salah satu developer perumahan CitraRaya Tanggerang dari Ciputra Group yang telah 21 tahun terus mengembangkan perumahan mengikuti perkembangan moderen akan kebutuhan huniannya dan juga sekitarnya. Sehingga tidak salah lagi konsep yang diusung perumahan
CitraRaya Tangerang ini konsep kawasan perumahan terpadu. Dimana perumahan ini memiliki berbagai fasilitas komersial yang mendukung gaya hidup modern. Saat ini yakni perumahan yang nyaman, asri dan aman. Serta lokasi yang mudah diakses dengan beragam fasilitas komersial pendukung yang memudahkan para hunian untuk melakukan rekreasi dan berbelanja. Sekarang perumahan seperti itu bukan lagi hanya sekedar mimpi penghuni rumah.


Terbukti dari waktu ke waktu konsep perumahan terpadu ini yang sejak tahun 1994 dengan master plan atau perencanaan diatas tanah seluas 2.760 ha ini terus bertambah seiring dengan bertambahnya waktu. Sehingga pertumbuhan perumahan CitraRaya sebagai satu regional dan bisnis center yang kuat di Cikupa Tangerang. Dibuktikan dengan hadirnya fasilitas pendidikan, olahraga, kesehatan, rekreasi dan retail. Tanpa lupa memperhatikan aspek lingkungan, terbukti pada tahun 2011, developer perumahan CitraRaya meluncurkan program EcoCulture.


Pilih Rumah dari Developer Terbaik
Banyak developer menawarkan beragam pilihan rumah, mesti cermat jangan asal beli. Apalagi rumah adalah investasi jangka panjang. Memilih rumah perhatikan aspek lingkungan nyaman, aman dan asri sudah susah didapat. Perumahan CitraRaya Tangerang ini mengetahui pasti apa yang diinginkan masyarakat modern untuk menginvestasikan uang dan masa depan keluarga yang akan dibina. Telihat dari fasilitas perumahan CitraRaya yang memberikan taman kota yang luas untuk menciptakan hunian yang nyaman dan asri. Sehingga tidak heran, bila banyak penghuni yang memilih perumahan ini mengadopsi gaya hidup sehat dan mencintai lingkungan yang asri. Mereka mengadopsi gaya hidup "green". Ingin menjadi bagian dari penghuni CitraRaya Tangerang? CitraRaya telah membangun lebih dari 42 cluster perumahan dan 1.800 unit komersial. Perumahan yang bisa dipilih bagi calon pembeli antara lain:

Residential: Aurora, Belle Fleur, Fresco, Garden Ville, Lagoonville dan The Leaf.

Setiap residential CitraRaya Tangerang ini memiliki perbedaan yang tidak terlalu signifikan dan semuanya tetap mengacu pada kenyamanan dan keasrian lingkungan perumahan yang dipilih. Dibawah ini beberapa penjelasan mengenai residential perumahan di CitraRaya Tangerang yakni:
  • Garden Ville dibangun dikawasan Mega Cluster seluas 20 Hektar dengan pilihan lima cluster dengan jumlah unit rumah kurang lebih 800 hunian. Memilih Residential GardenVille akan sangat dimanjakan dengan area penghijauan yang luas serta suasana yang nyaman, udara yang sejuk plus tersedia Jogging Track dan Pedestrian Walkway yang nyaman. Tidak perlu takut terjadi accident karena memisahkan jalur pejalan kaki dan kendaraan bermotor untuk kenyamanan hunian.
  • Cluster Fresco merupakan Cluster Premium Terbaru di kawasan elite ECOPOLIS CITRA RAYA yang memiliki speksifikasi 2 lantai. Cluster ini terdekat dengan Mall dikawasan Ecopolis. Kawasan premium Ecopolis CitraRaya merupakan kawasan yang memiliki fasilitas terlengkap di dalam kawasan The Largest Township CitraRaya.

Comercial: Sentara Niaga, CitraRaya Officepark, Grand Arcade, dan Grand Boulevard


Pentingnya Keakraban Keluarga di Wisata Keluarga CitraRaya
Perumahan CitraRaya Tangerang ini benar-benar menciptakan hunian yang nyaman aman dan asri bagi keluarga dengan mempertimbangkan pentingnya fasilitas umum dan sarana pendidikan bagi calon hunian. Sehingga memudahkan hunian dalam mendapatkan semuanya dalam satu kawasan terpadu. Hal ini terlihat dari fasilitas pendidikan yang terdapat di CitraRaya Tangerang, mulai dari tingkat pendidikan taman kanak-kanak hingga tingkat SLTA.


Destinasi Wisata Rekreasi dan Edukasi ini yang diterapkan dalam kawasan terpadu. Dimana kawasan ini dibangun wahana rekreasi keluarga yang menawarkan permainan, hiburan, pendidikan dan pemandangan yang menakjubkan yakni Water World dan World Of Wonders yang patut dijadikan destinasi wisata keluarga di Tangerang. Disana, ada banyak wahana yang bisa dipilih sesuai keinginan.


Peminat permainan air? Pilihan tepat di Water World menyediakan berbagai wahana air, mulai dari kolam renang, kolam ombak, kolam arus dan kolam ember tumpah dan masih banyak lagi. Dimana permainan ini lebih seru dimainkan bersama keluarga.


Tidak terlalu suka basah-basah, lirik saja wisata edukasi dan hiburan yakni “World of Wonders” Theme Park menyediakan berbagai jenis wahana bermain dan edukasi lengkap bagi keluarga. Melihat miniatur keajaiban dunia, mulai dari menara miring pisa, tembok china, Collosium Roma dan lainnya. Pasti seru dan menyenangkan. CitraRaya tepat dijadikan investasi masa depan.

====================================



Sumber tulisan :
CitraRaya
Tangerang citra raya

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health