Tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang terasa lelah. Tubuh tak lagi memiliki tenaga, leher tegang dan kaki pun terasa lelah tak berkesudahan. Bila lelah melanda tentunya tubuh akan terasa drop. Apalagi jika itu terjadi di tengah hari, tidak mungkin beristirahat bahkan tidur sejenak, jam makan siang pun terkadang dipakai untuk bekerja. Pernahkah kamu merasa demikian? atau hari-harimu selalu demikian?

Minum vitamin atau minum penambah tenaga tetap semangat. Apakah itu berhasil untuk jangka waktu panjang? Tidak takutkan efek yang didapat meminum obat-obatan atau minum penambah tenaga. Eits, tidak perlu kuatir. Ketika terasa lelah, ambil minyak aromaterapi. Husapkan pada bagian yang lelah, diamkan sejenak. Minyak itu akan bekerja dengan sendirinya.


Sejujurnya aku paling suka menggosakan minyak oromaterapi pada bagian leher belakangku, bahu dan juga pangkal paha. Karena pekerjaanku adalah menulis jadi bahu terasa kaku jika berjam-jam berada di computer. Bahu juga turut pegal karena harus menahan bebas atau melakukan aktivitas terbatas, kaki juga sering keram karena kelamaan duduk. Dengan menggosokan aroma terapi ini aku tidak butuh yang namanya OBAT-OBATAN bahkan minum penambah energi. Oh tidak butuh.

Cukup oleskan pada bagian yang lelah dan seketika itu juga aku merasa segar. Jadi aku tidak pernah melupakan aroma terapi ini disetiap aktivitasku. Dia selalu kubawa kemanapun kupergi. Mau tahu minyak aromaterapi apa yang aku gunakan, silahkan tanya saja dan aku kan menjawab.

Kesegaran wanginya dan panasnya membuatku hidup
Rasa lelah hilang tak berjejak sama sekali kalau pernah ada
Kurasakan hidupku kian berwarna dan aktivitas siapa takut!

Kamu teman sejatiku
Tak pernah meninggalkanku
Tiap Gosokanmu menghangatkanku
Wangimu membuatku semangat
Inilah minyak aromaterapiku


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health