Tampil Percaya Diri dengan Rambut Sehat


Tampil Percayadiri dengan rambut sehat dan berkilau
Tampil trendi dan fashionable sudah menjadi kebutuhan primer. Tidak hanya penampilan busana yang menunjang seseorang tampil percaya diri, tetapi juga memiliki rambut sehat dan bebas botak. Banyak orang mengatakan TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN RAMBUT SEHAT DAN BEBAS BOTAK. Rambut sehat, indah dan lebat menjadikan seseorang percaya diri sepenuhnya. Bagaimana tidak, jika rambut terus menipis karena rontok akan berakibat kebotakan. Botak tentu tidak membuat penampilan terlihat menarik. Akibatnya membuat kepercayaan diri turut menurun karena rambut botak dan rontok. Tampil percaya diri dengan rambut sehat dan bebas botak adalah kunci penampilan sempurna. Rambut sehat tidak hanya dimiliki wanita saja tetapi pria juga. Wanita dan pria tidak bisa tampil percaya diri dengan persoalan rambut, seperti rontok, ketombe, rambut pecah-pecah dan kering, khususnya persoalan kebotakan rambut. 



Kenapa rambut terus rontok dan bisa berakibat terjadi kebotakan? Sebelum mencari solusi agar rambut sehat dan bebas botak, perlu diketahui penyebab rambut rontok terlebih dahulu. Rambut rontok dan berakibat kebotakan bisa disebabkan faktor makanan dan gaya hidup seseorang. Dari segi makanan, makanan yang berlemak, berminyak dan pedas juga berakibat pada kerontokan rambut. Sedangkan dari segi gaya hidup yang bisa berakibat pada rambut rontok adalah penggunaan hair dryer, pengeritingan rambut, Pencatokan Rambut, Ikatan Rambut yang Kuat, pengunaan obat-obatan, hormon, stres dan sebagainya.


Senangnya rambut berkilau dan sehat
Wah, ternyata bila seseorang mengalami stress yang berlebih bisa menyebabkan kerontokan. Hal itu karena otot-otot syaraf yang ada di kepala bisa menengang. Sehingga akar rambut melemah, saat akar rambut lemah ini yang menyebabkan rambut rontok. Mengapa gaya hidup tampil cantik dengn menggunakan hair dryer, pengeritingan rambut, pelurusan bisa menyebabkan rambut rontok? Hal itu karena akar rambut yang kering akibat proses perubahan penampilan bisa mengakibatkan rambut menjadi kering dan gampang patah. Saat akar rambut patah, kerontokan rambut pun tidak bisa dihindari lagi. Pengunaan bahan-bahan kimia dari pelurusan, pengeritigan rambut juga menjadikan akar rambut ketarik yang mengakibatkan timbulnya kerontokan rambut. Bahan-bahan kimia dari obat-obatan tersebut bisa membuat rambut menjadi pecah-pecah dan bercabang.



Yuk intip makanan yang berpengaruh pada kesehatan rambut, gorengan ternyata memiliki efek yang buruk bagi kesehatan rambut. Makanan yang digoreng memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi, sehingga mengakibatkan hormon yang tidak seimbang. Hormon tidak seimbang berakibat rambut rontok. Kopi, meminum kopi bisa berakibat kerontokan rambut. Karena kurang tidur membuat regenerasi sel-sel akan terhambat yang menyebabkan rambut rontok. Makanan kemasan seperti snack juga tidak baik bagi kesehatan, termasuk rambut. Koq bisa?  Karena semua jenis makanan tersebut memiliki kandungan bahan pengawet dan pewarna yang tidak boleh digunakan pada makanan. Hal itu bisa menjadi pemicu kanker dan memperparah kerontokan pada rambut.



Rambut bebas rontok bisa diapain aja
Itu hanya sebagian faktor penyebab terjadinya kerontokan pada rambut yang bisa berakibat pada kebotakan. Setelah mengetahui penyebab rontok rambut perlu diperhatikan solusi untuk mengatasi rambut rontok. Cara mengatasi rambut rontok dengan menjaga kebersihan rambut dengan keramas juga bisa menghindari rambut rontok. Gunakan produk dari bahan-bahan herbal dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan ram rambut. Salah satu produk yang membantu pencengahan rambut rontok produk shampoo dan hair tonic (obat penumbuh rambut).



Kali ini, Diary Citra akan mereview mengenai produk Shampoo dan Hair Tonic merupakan produk perawatan rambut yang diproses dari bahan-bahan alami yang diformulasikan khusus untuk menumbuhkan rambut, menebalkan rambut, mengurangi kerontokan rambut dan juga bisa menghambat proses pertumbuhan uban pada rambut. Sistem kerja dari shamppp dan hair tonic ini sangat mudah, penggunaan produk shampoo untuk membersihkan rambut dari kotoran dan keringat. Setelah keramas bisa langsung menggunakan hair tonic untuk hasil rambut maksimal. Dimana kedua produk Shampoo dan hair tonic ini bisa mempelancar peredaran darah pada kulit kepala, memberikan nutrisi pada rambut, sehingga menyehatkan akar rambut, menumbuhkan rambut dan juga menebalkan rambut.


Proses yang sangat simple dan praktis untuk mendapatkan hasil rambut yang sehat dan bebas rontok. Sehingga tampil percaya diri dengan bebas rontok, bukan hal yang mustahil lagi. Apalagi produk ini memang dibuat khusus untuk wanita dan pria. Kebutuhan akan nutrisi rambut pria dan wanita berbeda. Sehingga pilihlah shampoo dan Hair Tonic HG khusus pria dan wanita.

Shampoo dan Hair Tonic For Women berukuran 200 mL (NA18141000502), Conditioner For  Women 50 mL (NA18141000477) dan HG Hair Tonic For Women 125 mL (NA18141000478). Sedangkan untuk Pria, Shampoo Male 200 mL (NA18141003160) dan Hair Tonic Male 125 mL (NA18141003331). Cara menggunakan produk ini sangat mudah yakni basahi rambut, lalu gunakan Shampoo secukupnya. Kemudian gosok rambut secara perlahan hingga berbusa. Lakukanlah pemijatan selama 2-5 menit pada kulit kepala. Kemudian bilas bersih dan keringkan. Setelah itu, proses terakhir gunakan Hair Tonic saat kepala dalam keadaan kering sempurna dan bersih. Gunakan Hair Tonic langsung pada kulit kepala (bukan pada helaian rambut). Kemudian lakukan pemijatan selama 2-5 menit, tanpa dibilas rambut dapat langsung dirapikan. Nah mudahkan mengatasi rambut rontok dan dengan produk ini juga bisa menjadikan rambut tebal dan sehat. Tampil percaya diri dengan rambut bebas botak.


Kucinta rambutku, kuberikan yang terbaik
Terbaik dari alam untuk rambut cantikku
Rambut sehat, kutampil percaya diri






Persoalan Rambut bagi wanita, jika memiliki rambut panjang lebih sering rontok. Karena akar rambut yang tidak bisa menahan beratnya rambut. Akar rambut sehat tentunya tidak menyebabkan rambut rontok. Sehatkan rambutmu dengan produk alami karena alami selalu terbaik bagi kesehatan dan pertumbuhan rambut....


Facebook Citra Padiangan

Note : Cara keramas yang benar adalah dengan cara yang direview di blog ini, banyak teman-teman yang salah saat melakukan keramas atau membersihkan rambut. Kapan-kapan dibahas lebih detail lagi ya prosedur keramas yang baik dan benar. Terimakasih sudah berkunjung

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

8 komentar untuk Rambut Indah dan Sehat | Rambut Bebas Rontok

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. rambut sehat memang indah, aku suka rambut sehat dan bebas rontok..... Produk terbaik memang produk yang tidak buat rambut kaku

    BalasHapus
  2. dulu aku suka rambut panjang, sekarang duh... panas, rambut pendek juga butuh perawatan biar tidak botak

    BalasHapus
  3. Aku pernah pakai produk HG untuk mengatasi rambut rontok, produknya memang bagus.

    BalasHapus
  4. gw jd pengen cob neh, bener gak seh? apa rambut tidak jadi kaku pake ini?

    BalasHapus
  5. terimakasih atas artikel mengatasi rambut rontok, aku jadi penasaran dan mau mencobanya juga. Mudahan memang benar produk HG ini benar-benar bisa mengatasi rambut rontok.

    BalasHapus
  6. mantap rambut rontok jadi rambut sehat

    BalasHapus