Aku merasakan sesuatu yang berbeda
Sttss ini rahasia ya, jangan bilang siapa-siapa
Aku senang melihat senyumannya tiap waktu
Seakan-akan dia memang tercipta untukku

Aku merasakan debaran jantung berdetak cepat
Kala tanpa sengaja dia menatap mataku lembut
Sstss ini rahasia jangan bilang siapa-siapa
Bahwa aku menyukai tatapan matanya itu


Aku sudah bilang ini rahasia antara kita
Tetapi kenapa mereka mengetahui semuanya
Apakah nampak begitu jelas debaran jantung ini
Tatapan mereka seakan mengetahui rahasia kita

Aku sudah bilang ssstss ini rahasia ya
Tetapi mereka sudah mengetahuinya
Sebelum aku berkata ssstss ini rahasia

Mereka melihat jelas mata kita saling bertatap

Tanjungpinang, 29 Januari 2016


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health