Mei 17, 2016

Rahasia Shinzui Ume untuk Kulit Sehat



source: instagram
Sudah lama pernah mendengar sekilas lagu seperti ini bunyinya, “cantik, cantik dari hatimu” entah benar atau salah lirik lagunya. Karena cuma sekilas saja dengar saat metro berhenti sejenak di depanku. Cantik dari hati akan tercermin keluar, cantik dari luar tetap akan terlihat dari luar. Siapa coba yang tidak senang dipuji cantik, apalagi kaum hawa, sebagian besar sangat senang mendengar pujian dari teman maupun orang yang terkasih. Bagi yang belum pernah mendapat pujian dari sang kekasih! Ganbatte (がんばって) – tetap semangat readers. Kalian berada di jalur yang tepat, karena diary citra kali ini akan membahas mengenai rahasia cantik dari Shunzui Ume.


Sebelum masuk ke beauty tips, tidak ada salahnya jika kita mengetahui apakah kulit kita ini sehat atau belum. Cara mengetahuinya sangat mudah banget readers, nggak perlu pakai alat khusus untuk mengetahui kulit kita sudah sehat atau belum? Kulit sehat adalah kulit yang....

#Warna Tetap Konsisten
source: bloggingyourworld
Warna yang konsisten adalah tanda kulit yang sehat. Penelitian telah menunjukkan bahwa konsisten pada warna kulit  adalah elemen kunci dari daya tarik. Sayangnya, warna kulit bisa memudar dengan usia, seperti akumulasi kerusakan akibat sinar matahari  dan membuat bintik-bintik pada kulit bertambahnya usia. Serta  tanda-tanda lain dari ketidakseimbangan. Contoh warna kulit tidak merata seperti  bintik-bintik yang gelap, cahaya atau merah, dan  gelap lingkaran di bawah mata.

#Tekstur Kulit Halus
Kulit yang sehat terlihat dan terasa halus. Sedangkan kulit yang tidak sehat,  tidak memiliki tekstur yang seragam. Karena itu, kulit yang sehat akan terlihat halus pada permukaan dan pori-pori tidak terlihat. Contoh masalah kulit yang berhubungan dengan tekstur meliputi:  benjolan,  jerawat,  komedo dan whiteheads,  keriput dan bekas luka.

#Kulit Tidak Hidrasi
Kulit yang sehat adalah kulit terhidrasi. Sejak kecil kita selalu mendapat arahan agar minum delapan gelas setiap hari.  Minum air sangat penting untuk kesehatan. Aturan praktis yang baik untuk mengikuti adalah untuk minum setengah dari berat badan readers. Hal itu untuk menjaga seluruh tubuh, bukan hanya kulit saja. Sel-sel kulit mati yang terus menumpuk, tapi itu tidak terlihat dengan mata telanjang. Namun,  kulit sel kulit dehidrasi pada saat yang sama akan terlihat pada kulit yang nampak kering. Kulit yang mengalami hidrasi seperti  kulit mengelupas,  kulit bersisik.

Kulit Sehat adalah kulit yang warnanya konsisten, merata dan sangat lembut saat disentuh. Serta tidak mengalami kekeringan karena kondisi kulit yang dehidrasi yang menyebabkan kulit terkelupas dan bersisik. Karena kadar lembab pada kulit berkurang.

source: Health-Circulation-Glowing-Skin-
Sudah tahukan, ciri-ciri kulit sehat dan tidak sehat? Sangat mudah terlihat pada permukaan kulit. Jika readers peduli terhadap kesehatan dan kesegaran tubuh serta kulit. Perawatan tubuh tidak perlu harus selalu ke salon, tentunya jika setiap waktu ke salon apabila tidak memiliki pemasukan yang banyak. Bisa berbahaya pada sistem pengeluaran. Jadi, perawatan rumah dengan produk yang terbaik bisa didapatkan. Cukup dengan menggunakan produk dari Shinzu’i Ume. Produk perawatan kulit yang aman digunakan dan satu paket yang menyempurnakan kesegaran tubuh dan mengembalikan kesehatan kulit. Shinzui ume mengeluarkan scrub (lulur) dan body lotion  yang membuat kulit terlihat putih, wangi yang khas dan pastinya membuat kulit bersih. #UMEtime bisa dilakukan di rumah dengan produk Shinzuie Ume.


Merawat kulit dan menjaganya tetap sehat adalah kunci cantik untuk meningkatkan kepercayaan diri. Karena itu pilihlah produk yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit.


Source: twitter
Mau tahu, alasan aku memilih  Shinzui Ume body scrub Adzuki Beans? Dari namanya saja, sudah pasti body scrub Shinzui Ume ini terbuat dari bahan alami yakni Adzuki beans (kacang merah Jepang), beras jepang plus keharuman dari bunga sakura. Benar-benar kawaii banget bukan? Karena scrubnya memang menggunakan bahan alami yang berkualitas dan sudah dibuktikan dengan tes dermatologis. Sehingga aman dan nyaman digunakan pada tubuh, kulit pun akan terasa semakin harum, lembut dan putih terawat secara maksimal. Dengan pemakaian body scrub Shinzui Ume secara maksimal pada keseluruhan tubuh, tangan dan kaki. Plus produk Shinzui Ume ini benar-benar mengandung moisturizer, sehingga pemakaian srcub dan body lotion tidak akan membuat kulit terasa kering melainkan lembab  dan menghasilkan kulit yang harum dan halus.


#UMEtime is simple way to care your skin and make you feel beauty, health and love touch your skin everyday. It’s making you confidence as yourself. The way you care your skin, more you feel beauty as Japan women. Kawai


Apalagi sekarang menggunakan scrub tidak perlu repot-repot dan menyusahkan. Sebab scrub Shinzui Ume yang terbuat dari kacang merah dan beras jepang ini tidak membutuhkan air untuk membilas dan bahkan cocok untuk segala jenis kulit wanita asia, termasuk wanita Indonesia. Tambah sempurna, setelah habis mandi dibalur maksudnya dioleskan body lotion dari Shinzui Ume. Sehingga hasil yang didapat benar-benar perfect, seperti meremajakan kulit ala ume chan orang Jepang gitu lho... nggak percaya? Body lotion Shinzui Ume ini mengandung UV Protection yang melindungi kulit dari sinar matahari, sehingga aman untuk kulit. Apalagi pemutih dalam kandungan lotion ini terbuat dari bahan alami, jadi double safe to healthy skin. Ditambah dengan kesegaran wangi dari lotion ini yang tahan lama, makin cantik, sehat dan harum kemana pun ume chan pergi, seperti artis jepang yang keren-keren kece buat jealos. Sekarang, tidak perlu jealous lagi dan pergi ke Jepang untuk mendapatkan perawatan produk ala wanita jepang. Cukup di rumah dan rasakan maksimal dari hasil produk shinzui ume........ Ssttsssss ini adalah alasanku memilih produk ini sebagai pelengkap rahasia kulit sehatku readers.


Putih bukan sembarang Putih, Putih Shunzui Ume, Putih yang menyehatkan kulit dan membuat rasa percaya diri semakin tinggi. Bagaikan wangi bunga sakura berterbangan. Rasakan sensasi lembut dan segar menggunakan produk body scrub dan lotion dari Shinzui Ume....


Tips Ala Shinzui Ume dari Citra Pandiangan
Your Beauty Way with Shinzu’i Ume


Intro: Cuaca yang panas, hujan di kota kecil membuat kelembaban kulitku jadi terganggu. Apalagi sebagaian besar, waktuku berada di luar ruangan dan juga di dalam ruangan. Perawatan tubuh memang sangat penting bagiku, tetapi terkadang tidak adanya waktu untuk perawatan khusus membuat kulitku jadi terasa kering dan kusam. Apalagi tinggal di “daerah pesisir” dengan hawa pantai membuat warna kulit jadi lebih gelap. Bahkan kadang takut keluar ruangan terlalu lama, karena membuat kulit jadi tidak terlihat sehat. Sehingga menurunkan kepercayaan diri.


 

Cara Menggunakan Produk Shinzui tanpa membutuhkan banyak waktu:

  • Ambil sedikit Body Scrub Shinzui Ume, lalu gosokan pada seluruh tubuh. Tidak perlu menggosoknya dengan sangat kuat. Karena body scrub ini creamnya benar-benar merasap ke kulit pada pemakaian pertama.  

  • Gosok dengan cara memutarkan keseluruh tubuh. Maksudnya gunakan jempol readers untuk menggosok kulit tangan dan kaki. Sedangkan pada bagian tubuh bisa dengan cara maju-mundur. Terasa sekali creamnya menyatu dengan tubuh dan tidak lengket.

  • Bila tidak ada waktu, tidak perlu di bilas. Jadi bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Saat sedang nonton televisi pada malam hari, bisa menggunakan body scrub ini. Karena tanpa perlu dibilas.


Note: Body scurb Shinzui Ume ini bisa digunakan dalam kondisi tubuh kering maupun basah. Tidak masalah setelah menggunakan lulur ini tanpa membilas atau membasuh badan dengan air.


  • Setelah itu, untuk meningkatkan kelembapan pada kulit, pilih pasangan body lotion dari Shinzui Ume. Sebab lotion ini kandungan moisturizer lebih tinggi dibanding body scrub, plus melindungi kulit dari sinar matahari.

  • Gunakan body lotion setiap hari, pagi dan sebelum tidur. Sstss ini rahasia ya, menggunakan body lotion sebelum tidur akan mempengaruhi nutrisi kulit dan melembabkan kulit pada pagi harinya. Terasa kulit kenyal dan sehat.


Setelah mengenal sunzhui Ume, aku jadi lebih percaya diri dengan penampilan kulit yang cerah, penggunaan yang praktis dan jauh dari namanya bahan mekuri yang terkadang diselipkan pada penggunaan produk pemutih. Rasa percaya diri menggunakan produk Shinzui Ume ini, karena produk ini sudah melalui uji dermatologis.

Sekilas Info Produk Shinzui Ume:

 Shinzu’i Ume Body Scrub Adzuki Beans ini mengandung:

  • Herba Matsu Oil ini berfungsi untuk membantu mengubah pigmen melanin yang menyebabkan warna kulit gelap menjadi  lebih cerah. Kulit tampak lebih putih dan lembab.

  •  Ekstrak Bunga Sakura ini berfungsi untuk memproses  regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam. Bahkan kulit akan terlihat  bening dan kenyal.
  •  Adzuki Beans atau kacang merah jenis kecil ini memiliki kandungan untuk kulit yang berfungsi meningkatkan kelembapan kulit dan membuat kulit tampak lembut karena kandungan potassium dari kacang merah. Serta protein dan berbagai vitamin yang ada dalam kacang merah ini dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dan menjadikan kulit sehat plus bercahaya.
  • Beras Jepang berfungsi untuk melembutkan kulit dan mencerahkan warna kulit. Serta menghilangkan bintik hitam pada kulit.

Kemasan Shinzu’i Ume Body Scrub Adzuki ini penampilan stiker luarnya warnanya sangat ngejreng. Sehingga menarik konsumen remaja dengan desain yang simple. Kemasan extra 20g plus bersegel. Isi dari kemasan  Shinzu’i Ume Body Scrub Adzuki ini bentunya tidak cair alias cream. Sangat praktis digunakan sambil mendengarkan musik ataupun menonton televisi. Sangat mudah menggangkat  kotoran, creamnya cepat kering. Wanginya sudah pasti wangi bunga yang mengoda.  Tekstur  tidak terlalu kasar dengan adanya butiran merah pada body scrub ini. Uniknya lagi,  semakin  lama kelamaan menggosok tubuh setelah memberikan body scrub ini akan berbentuk  butiran kecil yang mengangkat kotoran. Hasil yang didapat pemakaian teratur kulit akan terlihat bersih, bercahaya dan putih.

Sedangkan untuk lotion Shinzui Ume ini bentuknya berbeda dengan produk Shinzui sebelumnya. Bentuk botolnya agak cembung kebawah dan masih menganut sistem gambar bunga sakura. Sedangkan tekstur lotionnya juga creamy dan lembut. Saat digunakan pada  kulit,  lotion sangat mudah meresap ke dalam kulit dan pastinya nyaman digunakan. Karena tidak terasa lengket pada kulit. Sudah gitu, terasa kali kelembapan pada kulit. Setelah menggunakannya. Wanginya tahan lama dan bahkan ada rahasia untuk menjaga kulit agar tetap cerah. Karena dalam kandungan body lotion ini ada UV Protection, sehingga kulit tetap aman berada di luar ruangan.

Baiklah cukup sekian review produk Shinzui Ume yang dibahas di diary citra. You must try too and You will Never NAY because  Your Beauty Way with Shinzu’i Ume. Arigato Shinzui Ume yang membuat kulitku jadi lebih lembut, segar, sehat dan cerah.
 

Thanks for Visit Diary Citra | It's about Me, You and Them
Title : Rahasia Shinzui Ume untuk Kulit Sehat
Writen By : Citra Pandiangan
Do You like this article: Rahasia Shinzui Ume untuk Kulit Sehat Do You want to keep it? You can ask me and I will give it to you. Happy Reading and Hapy Blogging. God bless us

3 komentar:

  1. ditempatku belum nemu lulurnya, jadi penasaran.com lho. apakah seperti lulur bali gitu ya?

    BalasHapus
  2. Lengkip banget Mbak, jozzz artikelnya :)

    BalasHapus
  3. @Anonim
    Yoi fz, lulurnya seperti lulur bali, langsung hilang dikulit alias tidak nempel dan berminyak atau bersabun gitu


    @mba Wahyu
    terimakasih mbak wahyu, yuk ikutan

    BalasHapus

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kota Cinta | Kita Bahagia | diary Citra