Seumur hidup belum pernah mengikuti #lomba foto, kali ini aku mencoba mengikuti Lomba foto yang diadakan di TW-Gathering | Lomba ini ada dua pilihan katagori, Lomba Menulis dan lomba foto. Kali ini saja aku mau mencoba memamerkan hasil jepretan foto yang hanya kuambil menggunakan ponsel smartphone dengan kualitas standar ponsel smartphone masih belum terlalu canggih. Maklum aku bukanlah seseorang yang bisa mendapatkan apa saja yang aku inginkan. Walaupun dari dulu menginginkan kamera DSLR tetapi uang yang ditabung tersebut selalu saja digunakan untuk keperluan lain yang mendesak.

Berbekal kamera ponsel dan mencoba keberuntungan mengikuti lomba foto. Siapa tahu aku bisa kembali lagi berlibur ke Lombok secara gratis. Karena saat ini, aku hanya pekerja freelance sehingga dana tidak lagi banyak didapat seperti dulu.Namun sayang jika ada kesempatan Lomba yang menghadiahkan liburan ke Lombok disia-siakan. Menang dan kalah bukanlah masalah, asalkan kesempatan mengikutinya jangan sampai disia-siakan. Karena aku tahu diatas langit masih ada langit. Apalagi aku yang hanya amatiran fotografer yang menggunakan kamera ponsel dalam mengabadikan kenanganku yang sempat membuka mata hatiku akan pesonanya Indonesiaku selama 31+ hari seorang diri. 



Awan Bermain Menjelang Senja

Tersesat dalam pencarian pantai Sengigi dan terdampar diantara pantai tak berpenghuni. Mengejar sunset di hari pertama di Lombok malah mendapatkan awan bermain di atas laut dengan berbagai bentuk dan nampak saling bekejaran menutupin sinar malu-malu mentari senja

Menelusuri Pantai Kuta Lombok

Cuaca cerah di pesisir pantai kuta, menelusuri pasir pantai kuta yang unik dan berbeda dari pantai lain. Butiran pasir yang seperti merica, hangat setelah diterpa sengatnya matahari membuat kaki ingin terus mengeksplor sejauh mana keindahan pantai ini akan terjangkau..... Pemandangan yang indah terpaut batu karang dan perbukitan ingin segera kutaklukan dan membawa kenangan indah akan pulau Lombok


Tag: #Lombafoto #GT_Gathering, berharap keajaiban, Liburan ke Lombok, adventurelombok, Santai di pantai Lombok, Pantai Kuta Lombok terkenal hingga mancanegara. Aku juga saat ini sedang mengikuti lomba menulis yang diadakan Airpaz dengan iming-iming hadiah tiket gratis PP, mudahan saja aku bisa mendapatkannya, mau tahu perjalanan lombok yang mana yang aku tuangkan dalam tulisan lomba itu? Klik disini lombok

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health