Cara merawat rambut rusak dan kering 


Makarizo- Merawat rambut rusak, dicatok dan diwarnai terkadang sangat melelahkan dengan cara merawat rambut dengan cara tradisional. Tetapi untuk mendapatkan rambut indah memang butuh proses dan perjuangan. Tidak heran banyak orang yang pergi ke salon untuk mendapatkan hasil rambut maksimal dengan perawatan rambut seperti creambath.

cara merawat rambut rusak dan kering dengan krim creambath Makarizo
Rambut adalah makhota setiap orang, tidak hanya wanita saja yang menginginkan rambut sehat dan indah, kaum adam pun juga mendambakan. Banyak orang sering mengeluhkan rambut yang rusak akibat berbagai eksperimen mengganti style rambut sesuai perkembangan trend rambut masa kini. Merawat rambut rusak, dicatok dan diwarnai tidak harus dilakukan di salon. Karena perawatan rambut sudah bisa dilakukan di rumah. Cara merawat rambut rusak sangat mudah, pilih lah krim crembath yang sesuai dengan kondisi rambut.  Makarizo selalu memberikan inovasi terbaru untuk yang peduli dengan perawatan rambut. Karena itu produk Makrizo banyak dicari khususnya produk Creambath Makarizo Hair Energy sebagai merk creambath yang cocok digunakan siapa saja. Sehingga tidak heran Hair Energy ini sudah banyak diketahui orang dan banyak digunakan di salon maupun di rumah.



Penting untuk melakukan perawatan rambut rusak dan kering dengan creambath. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut dengan creambath, proses creambath sangat mudah dan creambath bisa dilakukan dirumah. Melakukan creambath dengan cara teratur akan membuat rambut selalu sehat dan terhindar dari kerusakan akibat kurangnya nutrisi rambut. Untuk itu Makarizo menghadirkan berbagai produk creambath yang bisa mengatasi  persoalan rambut seperti rambut rusak, rambut kering dan rambut rontok.  


cara merawat rambut rusak akibat pewarnaan dan pelurusan





Creambath Makarizo Hair Energy hadir untuk membantu memulihkan rambut kering, rusak dan rontok. Makarizo Hair Energy ini penggunaannya sangat praktis, sehingga bisa melakukan creambath di rumah. Hasilnya sama seperti creambath di salon, rambut akan menjadi lebih lembut, sehat dan wangi. Hair Energy Makarizo ini menggunakan produk dasar alami yang baik bagi rambut. Menggunakan Makarizo Hair Energy cara untuk merawat rambut rusak dan kering sangat pas karena Makarizo Hair Energy creambath ini mengandung Vitamin C, Vitamin B5 dan Antioksidan. Pentingnya Vitamin B5 ini untuk melembabkan rambut lebih lama, bahkan dalam Makarizo Hair Energy ini juga bisa membuat rambut lebih berkilau dan mengembang. Proses Hair Energy Makarizo ini membantu memperbaikin rambut rusak. Pentingnya vitamin C pada rambut yang terdapat pada Hair Energy Makarizo ini untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala yang tidak sehat. Adanya Antiokisdan juga memberikan nutrisi pada rambut dan memberikan perlindungan bagi rambut.


Tidak heran Makarizo Hair Energy ini membuat rambut terlihat lebih lembut, sehat dan wanginya sangat menyengarkan. Kebutuhan creambath rambut bagi setiap orang berbeda-beda karena itu Hair Energy Creambath Makarizo menghadirkan tiga pilihan sesuai dengan kebutuhan rambut. Sehingga cara merawat rambut  rusak dan kering jadi lebih menyenangkan. Hair Energy Creambath Royal Jelly diperuntukan untuk merawat rambut yang cendrung kering, rusak dan bercabang. Hal itu karena kandungan creambath Royal Jelly Makarizo ini memberikan nustrisi agar kelembaban rambut dan elastisitas rambut tetap terjaga. Bahan creambath Hair Enegery Makarizo untuk Royal Jelly ini terbuat dari susu lebah. Sehingga rambut rusak dan kering tidak lagi menjadi persoalan ditambah lagi Royal Jelly Makarizo ini bisa memperlambat proses penuaan lho.

cara merawat rambut rambut rontok cream Creambath Makarizo
Pilihan lain Hair Energy Creambath Aloe Vera yang terfokus dari lidah buaya yang memiliki kasiat untuk menyuburkan, menghitamkan rambut dan mengurangi kerontokan. Bagi yang memiliki persoalan rambut rusak dan kering, sangat disarankan cara merawat rambut rusak dan kering dengan menggunakan krim dari Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi Extract. Pasalnya, Makarizo dari bahan Kiwi ini khusus untuk rambut yang sering mengalami proses pewarnaan atau pun pelusuran. Dengan khasiat creambath kiwi sangat bagus untuk memberikan nutrisi rambut agar senantiasa sehat, tidak kering dan kusam. Creambath Makarizo ini menjaga keseimbangan kelembaban rambt agar tetap lembut dan berkilau. Dengan memberikan asupan gizi dan juga antiokidan agar selalu melindungi rambut dari bahan kimia atau panas pada rambut.


Pemakaian crambath Makarizo ini sangat mudah, khususnya merawat rambut rusak dan kering dengan cara ambil krim creambath Makarizo secukupnya, oleskan pada rambut dan pijat dengan lembut. Setelah semua rambut terkena krim creambath Makarizo ini biarkan sejenak, sekitar 5-10 menit. Kemudian bilas hingga bersih. Sudah mengetahui cara merawat rambut kering dan rusak dengan produk krim creambath makarizo. Produk krim creambath Makarizo ini juga tersedia dengan berbagai ukuran mulai 30 gram dengan harga eceran 5.000 – 6.000 IDR dalam bentuk sachet. Sachet ukuran 60 gram harganya mulai 11.000-12.000 IDR, sedangkan dalam kemasan pot harga 60.000-70.000 IDR dengan berat 50 gram. Sehingga produk krim creambath Makarizo bisa disesuaikan dengan kantong, harga murah untuk kualitas rambut prima.


Begitulah cara merawat rambut rusak dan kering dengan menggunakan krim creambath Makarizo.




Tag:
cara merawat rambut rusak secara alami
cara merawat rambut rusak dan rontok
cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan
cara merawat rambut rusak dan bercabang
cara merawat rambut rusak karena pengeritingan
cara merawat rambut rusak dengan bahan alami
cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional
cara merawat rambut rusak karena sering dicatok
cara merawat rambut rusak karena diwarnai
cara merawat rambut rusak akibat bleaching
creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut
cegah kerontokan dengan creambath
cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering


NOTE: Tulisan ini diikut sertakan dalam lomba menulis Makarizo


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

6 komentar untuk Cara merawat rambut rusak dan kering dengan krim creambath

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. informasi yang sangat menarik, lengkap lagi...

    BalasHapus
  2. Senang membacanya, aku suka informasinya lengkap.

    BalasHapus
  3. Coba ah pakai makarizo, cara merawat rambut dengan produk makarizo sangat lengkap banget neh artikel. Salut

    BalasHapus
  4. merawat rambut rusak dengan cream creambath, aku juga membahasnya lho

    BalasHapus
  5. rambut rusak :(((((((((((((((((((((((((((((((( oh no

    BalasHapus