Berikan Senyum Terbaikmu bersama Khalisa Lip Balm


Rahasia Bibir Sehat! Mau Tau?

Penampilan memang paling utama bagi wanita. Apalagi bila berhubungan dengan kecantikan, tetapi cantik natural adalah dambaan setiap wanita. Cantik natural adalah cantik alami tanpa harus menggunakan make up untuk menutupin kecantikan yang terpancar dari wanita itu sendiri. Namun, kondisi cuaca dan polusi bisa membuat kecantikan alami itu kian berkurang. Penyebab eksternal kerusakan bibir adalah cuaca, polusi dan hal lainnya. Cantik itu keseluruhan, termasuk kecantikan bibir. Bayangkan saja, sebuah senyuman bisa membuat hari-hari yang melelahkan menjadi menyenangkan. Senyuman dengan bibir yang sehat akan membuat wanita menjadi percaya diri. 


Jangan tutupin kecantikan dengan topeng
Merawat bibir dengan memberikan pelembab bibir agar bibir tidak pecah-pecah, kering bahkan berubah warna menjadi hitam.  Memilih pelembab bibir jangan asal memilih produk yang menarik saja, pilihlah pelembab bibir yang ringan seperti salah satu produk lip balm yang dikeluarkan Khalisa. Khalisa Lip blam ini mengandung beeswax, shea butter dan minyak olive yang menjaga bibir agar tetap lembab dan sehat.


Pemilihan lip balm harus tepat karena salah memilih produk akan membuat kelembaban bibir itu menghilang. Sebenarnya bibir secara alami bisa melembabkan bibir dengan sendirinya, tetapi karena kondisi cuaca yang berubah-ubah, seperti kondisi panas, dingin bisa membuat kelembaban bibir berkurang. Lip balm yang baik berfungsi untuk tetap menjaga kelembaban bibir dalam kondisi cuaca apapun. Apalagi jika bekerja di dalam ruangan berAC tentunya bibir akan cepat terasa kering dan pecah-pecah, jika tidak dirawat dengan benar.


Khalisa mengerti benar akan kebutuhan wanita yang peduli penampilan dan perawatan bibir, sehingga Khalisa mengeluarkan produk Lip balm dari bahan yang aman bagi bibir wanita Indonesia. Khalisa Lip Balm juga mengandung Vitamin E dan SPF 25. Sehingga bisa digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Sehingga kelembaban bibir terjaga senantiasa. Wanita aktif bisa bekerja tanpa lupa memberikan senyuman tulus melalui bibir yang sehat dan terawat. Khalisa Lip Balm ini memiliki berbagai pilihan rasa seperti Peach Caramel, Pink Bubblegum, Red Cherry Pepermint dan juga Pure Vanila Honey.




Smiling with Healthy Lips
Jangan berpikir Khalisa Lip Balm ini memiliki warna yang mencolok. Khalisa Lip Balm ini memiliki warna-warna natural dengan aroma yang menyegarkan dan wangi sesuai pilihan pengguna. Khusus untuk Pure Vanila Honey ini tidak memiliki warna. Sehingga bagi sebagian wanita yang tidak ingin nampak menggunakan lip balm pada bibir sensualnya tidak perlu kuatir. Warna pada Khalisa Lip balm ini memang tidak tahan lama karena itu aman bagi bibir dan tidak membuat bibir terasa berat seperti menggunakan lipstik. Tidak heran jika Khalisa Lip Balm ini pas untuk wanita Indonesia untuk tetap menjaga kelembaban bibir dan memberikan senyuman manis pada tiap orang


Kelembaban bibir yang baik akan merawat bibir agar tetap terjaga kesehatannya dari kondisi cuaca yang buruk, bahkan di ruangan dingin sekalipun. Bibir terawat, berikan senyuman penuh warna bersama Khalisa Lip Balm yang memiliki sertifikat halal, sehingga bye bye bibir kering, bibir indah tidak perlu disembunyikan dalam masker. Tampil percaya diri dengan Khalisa Lip Balm, warnai harimu dengan memberikan senyum terbaik bagi semua orang. Khalisa Lip Balm lembabkan bibirmu dan warnai tulusnya senyum wanita Indonesia masa kini.




Tag :
Khalisa Lip Balm
Lembabkan bibir dengan Khalisa Lip Balm
Senyum Manis dengan Khalisa Lip Balm
Khalisa Lip Balm untuk Bibir Natural dan Aman

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

7 komentar untuk Lembabkan Bibir dengan Lip Balm Khalisa

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. gw paling gak demen pake lip balm karena berminyak bingo di bibir, tapi kalo lip balm yang tidak berminyak banget, pas banget buat gw. ada gak seh?

    BalasHapus
  2. produk ini bagus gak ya untuk ceweqku, soalnya dia gak suka pakai lipstik. Aku mau ceweqku tetap cantik bibirnya dan lembab

    BalasHapus
  3. khalisa lipblam baik bagi bibir kering, tidak bermninyak. Pas untuk remaja-remaja seperti kami ini. Terimakasih ulasannya

    BalasHapus
  4. Terimakasih atas komentarnya, dicoba saja yuk... buktikan sendiri khasiat kehebatan dari lip balm khalisa

    BalasHapus
  5. ceweqku sudah pakai, dia bilang lip balmnya not so bad

    BalasHapus
  6. senangnya ada produk muslim disini

    BalasHapus
  7. Lip balm khalisa ok banget

    BalasHapus